Ingin Tinggal Pada Rumah di Cimanggis, Ini Lho Keunggulannya!

Ingin Tinggal Pada Rumah di Cimanggis, Ini Lho Keunggulannya!

Ada banyak sekali hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum membeli rumah di cimanggis, selain memiliki lokasi yang strategis, kondisi lingkungan yang asri juga harganya yang relatif terjangkau. Salah satu faktor utama yang memengaruhi harga rumah adalah letak geografisnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang sedang cari rumah di cimanggis.

Keunggulan Bertempat Tinggal di cimanggis

Sebenarnya, apa saja keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika memilih bertempat tinggal di cimanggis? Diantaranya:

Merupakan Kota Strategis di Antara 3 Kota

Rumah cimanggis memiliki letak yang strategis, berada diantara 3 kota yang mana kota-kota tersebut terus tumbuh dan berkembang dengan pesat, yakni kota Jakarta, kota Depok dan kota Bogor.

Fasilitasnya Lengkap

Banyak developer ternama yang membangun perumahan di wilayah cimanggis dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti ketersediaan listrik, adanya saluran air, dan fasilitas taman yang asri serta lingkungan yang bersih dengan udara yang sehat.  Disamping itu, juga didukung dengan fasilitas jalanan umum yang luas dan lenggang, sehingga memudahkan akses bagi pengguna yang akan melewatinya. 

Kawasan rumah di cimanggis juga memiliki pasar tradisional, swalayan dan sarana hiburan, berbagai fasilitas kesehatan dan pendidikan baik swasta maupun negeri, serta fasilitas-fasilitas umum lainnya. 

Memiliki Akses Yang Mudah

Mengingat cimanggis memiliki wilayah yang strategis, tidak heran jika membuatnya mudah diakses. Di cimanggis terdapat gerbang tol yang terhubung ke tol dan jalan-jalan protokol Jakarta yang secara tidak langsung akan memudahkan anda yang bermobilitas tinggi untuk bepergian ke dalam maupun luar kota.  

Cimanggis juga mempunyai transportasi masal kereta api yang beroperasi di kawasan perkotaan atau Light Rail Transit (LRT).

Baca Juga : Tips Membeli Rumah KPR

Memiliki Ragam Kuliner

Cimanggis juga termasuk wilayah yang memiliki banyak pilihan kuliner, mulai dari yang ringan hingga berat yang tersebar di sepanjang jalan. Selain itu, ruko-ruko di depan rumah di cimanggis tidak jarang diisi dengan penjual makanan, sehingga anda tidak akan kesulitan mencari makanan ketika anda sedang malas memasak atau tiba-tiba merasa lapar saat tengah malam.